Selasa, 06 Agustus 2019

Terkait Selebaran Hoax Tentang Sosialisasi Ganjil Genap, Polisi Buru Penyebarnya

Isu mengenai ganjil-genap terhadap kendaraan roda dua dan roda empat di Jakarta memang santer kembali terdengar, hal tersebut rupanya telah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian.
Terkait hal tersebut pihak kepolisian akan memburu pihak yang telah menyebarkan edaran tentang sosialisasi penerapan ganjil genap di Jakarta. 
Kasubdit Bin Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP M. Nasir mengaku, pihaknya tidak pernah menyebarkan edaran tersebut apalagi melakukan sosialisasi.
"Polri tidak mengeluarkan tentang hal tersebut," ujar dia Selasa (6/8/2019).
Menurut di, pihaknya dengan Pemprov DKI serta Dinas Perhubungan DKI Jakarta belum ada kesepakatan perluasan sistem ganjil genap. Oleh karenanya ia memastikan akan mencari siapa yang sudah menyebar edaran hoax tersebut.
 
"Target perluasan gage memang pekan ini diharapkan bisa diumumkan, tapi semuanya masih dikaji. Masih terus digodok kawasan mana saja yang akan terkena perluasan gage," tukas dia.
Sebelumnya  Dinas Perhungan DKI Jakarta telah membantah terkait beredarnya selebaran soal uji coba pengendalian kendaraan bermotor melalui sistem ganjil genap di sejumlah ruas jalan di Jakarta.

Sumber: Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar