Senin, 02 September 2019

2 Buah Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan Anda

Buah-buahan ataupun sayuran memang banyak sekali mengandung nutrisi dan vitamin, selain itu juga ada sebagian buah yang bisa membantu menurunkan berat badan.
Tahukah Anda, menambahkan stroberi dan mulberry di sarapan adalah salah satu cara terbaik untuk membuat sarapan menyenangkan sekaligus mampu dalam membantu penurunan berat badan.
Tak hanya itu saja, Anda juga dapat menambahkan jenis buah-buahan ini ke oatmeal, atau semangkuk sereal pada sarapan Anda lho. Kalau soal rasa tentu tak perlu ditanya, rasanya sudah pasti enak dan menyegarkan. 
Sekadar informasi, mulberry dan stroberi merupakan jenis buah yang kaya serat yang dapat membantu meningkatkan sistem pencernaan tubuh. Pencernaan yang baik adalah langkah paling mendasar untuk menurunkan berat badan.
Mulberry membantu dalam memperkuat saluran pencernaan dan dapat meringankan sembelit dan kembung. 
Sementara stroberi, di sisi lain, membuat jantung Anda sehat,ini juga dapat meningkatkan pencernaan Anda dan merupakan satu-satunya buah yang memiliki sedikit asam lemak omega 3.
Mulberry juga dapat digunakan sebagai pengganti gula karena rasanya yang manis. Stroberi cenderung cepat kehilangan nutrisi setelah dipetik, jadi sebaiknya mengonsumsi stroberi segera setelah dipetik.
Meski begitu, tidak hanya saat sarapan, Anda dapat menambahkan dua buah beri ini untuk membuat smoothie atau minuman yang menyegarkan

Sumber: Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar